DOSA

Sebab penulisan artikel ini adalah karena banyak orang yang terjebak dalam pemahaman konsep dosa yang salah kaprah sehingga menyebabkan anxiety dan delusi akut.
Selama ini mungkin yang anda pahami ketika orang telah melakukan dosa, maka setelah meninggal ia akan disiksa di neraka sedemiakan rupa sengsaranya sampai beribu ribu tahun. Dan menurut pengalaman kami, hal ini banyak sekali menyebabkan penyakit psikis yaitu anxiety dan delusi akut.
Bagaimana supaya anda terlepas dari ketakutan – ketakutan tersebut ? Dan hidup anda tetap tenang, nyaman, damai, dan bahagia. Ok kita lanjut ya…
Dosa menurut saya pribadi adalah ketika kita berbuat sesuatu, dan membuat diri kita tidak tenang. Dan penghakiman serta balasan dosa itu hanya di dunia. Misal, ketika anda berbuat curang kepada teman anda, pasti batin anda terganggu dan tidak nyaman, nah bearti anda sedang melakukan perbuatan dosa. Pembalasannya, anda akan lebih banyak mendapatkan kesengsaraan dari perbuatan anda tadi, dan itu terjadi didunia bukan di akherat. Kalau dosa kepada Tuhan karena anda tidak beribadah sesuai aturan keyakinan anda, itu bukan dosa. Karena Tuhan itu tidak butuh peribadatan anda, dan Tuhan itu maha Pengasih dan Penyayang, Bukan maha Penyiksa.
Nah, jika sudah mengetahui konsep dosa yang tepat, dan menurut anda lebih cocok dengan keyakinan anda, silahkan bisa anda gunakan untuk merubah pemahaman konsep dosa anda yang lama, menjadi yang baru. Sehingga anda tidak perlu takut lagi siksaan dineraka selama beribu ribu tahun lamanya setelah meninggal. Hiduplah di dunia dengan pemahaman dosa yang tepat, dengan bahagia, suka cita, saling mengasihi, saling menghormati, itu lebih indah dan sehat.
Yakin bermanfaat ya, dan bisa membantu anda untuk terbebas dari kecemasan, ketakutan, dan kekhawatiran berlebih mengenai pemahan dosa dan siksa neraka yang mengerikan.
Sangat Terimakasih
www.hipnotist.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *